Kamis, 02 Oktober 2014

Endlles Love

Aku terpesona akan keanggunan mu...
Aku terpesona akan kecantikan mu...
Aku terpesona akan keelokan mu...
Aku terpesona akan keindahan mu...
Sikapmu...
Kebaikanmu...


Serta keramah tamahanmu...
Menentramkan jiwaku..
Tak bisa aku berpaling darimu..
Sekejap saja rasanya tak ingin aku Kehilangan sosok dirimu dari pandangan ku..

Aku tak ingin kau berlalu begitu saja...
Kau tlah menawanku
Memenjarakan jiwa
Hingga aku seakan kaku dihadap mu..
Andai saja waktu dapat ku putar..
Aku ingin kembali...
Kembali untuk memperjuangkan nasib hati..
Aku terpesona akan keanggunan mu...
Tapi mengapa hal buruk yang terjadi kepadaku...!!!
Mengapa diri mu tega menggoreskan luka...
Luka yang cukup dalam untuk aku paparkan..
Luka itu begitu dalam menyayat kulit, daging, jantung, Hingga...
Hati ku pun tak luput dari tikaman mu...!!!
Perih....
Itu yang ku rasakan saat aku tau kau tak mencintai ku dan tak memilihku...!!!
Tuhan...
Andai waktu dapat berputar....
Penyesalan pasti tiada berarti untuk ku.
Meski Diri mu tercipta bukan untuk ku,
Tapi izin kan aku tetap menyimpan rasa cinta ku disela-sela urat nadi ku..
Agar cinta mu tetap mengalir bersama dengan aliran darah ku...
Agar cinta mu tetap menyatu dengan gumpalan-gumpalan daging yang terpatri kuat di tubuh ku..
Agar cinta mu tetap hidup di dalam jasad ku...
Agar cinta mu tetap menyatu dengan ruh ku...
Hingga cinta mu mati bersama dengan kematian ku...
Meski cintamu tak kan pernah menjadi milikku...!!!
Karya By Rycky Aditya Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar